Tanggal merah, hari libur, apa Surya Kencana Motor buka?


Ketika menjelang tanggal merah, hari libur nasional, hari minggu, kami sering mendengar konsumen sering  bertanya mengenai apakah toko kami buka atau libur. Melalui artikel ini, kami ingin memberikan beberapa cara untuk melihat apakah di hari itu kami libur atau tidak. Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan:

1.Melihat melalui Google di komputer/laptop anda

Info toko kami ada di kotak di sebelah kanan

Ketika anda mengetikkan “Surya Kencana Motor Semarang” (tanpa tanda kutip) di kotak pencarian Google melalui komputer/laptop anda, maka akan tertampil halaman baru di bagian kanan hasil pencarian mengenai informasi toko kami. Jika anda gulir/scroll ke bawah pada kolom JAM BUKA, anda akan menemukan apakah kami buka atau libur hari yang anda cari. Hari hanya bisa dilihat per minggu. Kami akan selalu mengupdate data hari dan jam buka di halaman itu menjelang hari libur nasional, tanggal merah.


2.Melihat melalui aplikasi Google Maps di handphone anda

Informasi dari Google Maps

Ketika anda mengetikkan “Surya Kencana Motor Semarang” (tanpa tanda kutip) di kotak pencarian Google Maps, maka akan tertampil halaman informasi mengenai toko kami. Anda bisa gulir/scroll ke bawah, pada kolom JAM BUKA, anda akan menemukan apakah kami buka atau libur hari yang anda cari. Hari hanya bisa dilihat per 7 hari. Kami akan selalu mengupdate data hari dan jam buka di halaman itu menjelang hari libur nasional, tanggal merah.

3.Telepon langsung ke toko kami

Logo telepon

Anda bisa langsung menelpon ke toko kami di nomor (024) 7604657 atau (024) 7606964 untuk menanyakan apakah kami buka atau libur.

4.Bertanya melalui toko online kami di Bukalapak

Toko online kami di Bukalapak

Anda bisa juga menanyakan via pesan toko online kami di Bukalapak untuk menanyakan apakah hari libur nasional atau tanggal merah buka atau libur. Anda bisa mengunjungi bukalapak kami di www.bukalapak.com/surkensmg

Keempat cara di atas semoga dapat memudahkan anda menemukan apakah toko kami buka atau tidak, menjelang hari libur nasional atau tanggal merah lainnya. Jika buka, jam bukanya dari jam berapa sampai jam berapa. Hal ini kiranya juga mencegah anda kecelik jika ternyata toko kami sudah tutup padahal anda telah jauh-jauh sampai ke toko kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGGUNAKAN APLIKASI PETA WAZE KE SURYA KENCANA MOTOR SEMARANG

Bengkel Vespa lama klasik 2tak di Semarang dan sekitarnya

Menggunakan Google Maps ke Surya Kencana Motor Semarang